Pemkab.Agam – Pemko.Bukittinggi Jalin Kerjasama Dengan UNP

ACARA PEMBUKAAN KEGIATAN PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT SERTA PENANDATANGAN MoU UNP DENGAN PEMERINTAHAN KABUPATEN AGAM DAN KOTA BUKITTINGGI DI JORONG SUNGAI JANIAH,KANAGARIAN TABEK PANJANG KECAMATAN BASO KABUPATEN AGAM 10 SEPTEMBER 2018

AMCNews.co.id–Bupati Agam Indra Catri Dt Malako Nan Putiah bersama Walikota Bukittinggi yang diwakili kepala Disdikbud Pemko. Bukittinggi Drs. Melvi Abra tandatangani kesepakatan bersama (MoU) kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat, bersama Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D. Senin (10/9) di jorong Sungai Janiah, kenagarian Tabek Panjang, kecamatan Baso, kabupaten Agam.

Dalam sambutannya Bupati Agam mengatakan, dalam rangka pembukaan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat, serta penandatangan nota kesepakatan antara Rektor UNP dengan Pemkab Agam dan Pemko Bukittinggi, ini merupakan marwah bagi kabupaten Agam.

Pada kesempatan itu Bupati Agam menyampaikan, agar penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan UNP dapat mempercepat capaian dari arah kebijakan daerah, sehingga memberikan manfaat lebih kepada masyarakat di lokasi kegiatan.

Selanjutnya, diminta kepada camat, walinagari dan masyarakat di lokasi kegiatan agar berperan aktif mendukung kesuksesan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Diharapkan dimasa datang kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh UNP Padang dilanjutkan di lokasi yang berbeda di Kabupaten Agam.